Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Rabu, 24 Agustus 2011

Pantai Terbaik di Asia thn 2011



Banyak yang bilang bahwa pantai-pantai terindah di Asia biasanya jarang dikunjung orang, dan sulit dicapai. Itu mungkin benar, tapi waktu yang Anda habiskan untuk mengunjungi pantai-pantai ini akan terbayar.

Dari Borneo sampai Republik Seychelles, berikut adalah beberapa pantai dan resort paling indah untuk 2011.

Pulau Mabul, Borneo




Mabul terletak di lepas pantai timur laut Malaysia. Pulau terpencil ini cocok untuk penyuka pantai dan penyelam. Salah satu resort favorit kami adalah Sipadan Water Village Resort yang terdiri dari 45 bungalow. Seluruh penginapan ini berdiri di atas penyangga kayu.

Borneo adalah salah satu lokasi penyelaman terbaik di dunia, termasuk Pulau Sipadan, yang terletak 15 km dari Mabul. Dengan laut yang tenang, angin sejuk, dan terumbu karang berwarna cerah, keindahan pulau ini tak perlu dijelaskan lagi.

Agak sulit menuju ke Sipadan. Itulah alasannya kenapa turis-turis lebih sering berbondong-bondong ke Pulau Redang dan melewatkan Sipadan.

Perjalanan pertama cukup mudah, penerbangan langsung ke Kota Kinabalu. Sekalinya tiba di sana, turis harus berganti pesawat dan menaiki penerbangan domestik ke bandara Tawau di pantai timur Sabah.

Meski perjalanannya panjang, pemandangan yang akan Anda lihat bersama dengan hanya 44 orang lainnya akan mengesankan.

Con Dao, Vietnam




Terkenal karena perairannya yang jernih dan berwarna hijau-biru, pantai berpasir keemasan, hutan mangrove yang rimbun dan terumbu karang yang kaya, Con Dao adalah kepulauan yang terdiri dari 16 pulau di tenggara Vietnam.

Awalnya, Con Dao adalah hutan lindung dan taman nasional yang meliputi berbagai aspek ekosistem pesisir dan kelautan. Salah satu klaimnya adalah, tempat ini menjadi daerah penetasan telur penyu terpenting di Vietnam. Selain itu, dugong dan lumba-lumba pun bisa Anda temukan di sini.

Meski lokasinya seperti sangat jauh, Six Senses Con Dao tidak sulit dicapai, terletak di pantai tersembunyi hanya 8 km dari bandara Co Ong.

Hanya terdiri dari 50 vila modern, Six Senses menawarkan ruangan pribadi di tengah vegetasi mangrove yang cukup rimbun serta pemandangan indah. Setiap vila memiliki kolam yang 'menjuntai' langsung menghadap ke Laut Cina Selatan. Gaya desain yang unik mengurangi kebutuhan pendingin udara dan Anda bisa menikmati ventilasi alami.

Sangat mudah menuju tempat ini. Con Dao terletak sekitar 230 km dari Ho Chi Minh City. Transfer penerbangan ke Con Dao butuh waktu 45 menit.

Praslin, Seychelles




Resort pantai terbaik di dunia adalah Raffles Praslin Seychelles yang baru saja buka. Terletak di pulau pribadi dengan pemandangan mencengangkan di Praslin, sekitar 15 menit naik helikopter dari pulau utama Mahe, Seychelles. Seychelles adalah sebuah negara kepulauan dengan 115 pulau yang tersebar di Samudera Hindia, sekitar 1500 km timur Kenya, Afrika.

Ada 86 vila di resort Raffles Praslin Seychelles, termasuk suite satu dan dua kamar tidur, lengkap dengan pemandangan ke Samudera Hindia. Semua vila sudah termasuk kolam pribadi dan pelayan 24 jam sesuai dengan tradisi Raffles yang menyediakan pelayanan pribadi dan eksklusif.

Ingin tahu seperti apa tempat berbulan madu Pangeran William dan Kate Middleton? Anda juga bisa mendapat pelayanan ala raja di Raffles Praslin Seychelles setelah mereka menawarkan paket bulan madu "Prince William and Kate Middleton" -- Anda bisa mendapat semua keistimewaan ini tanpa gangguan paparazzi.

Paket ini mewajibkan tamu tinggal minium tiga hari, dan harga awalnya mulai dari $1500 per malam, termasuk vila dengan kolam menghadap laut, sarapan, sampai perawatan spa selama 90 menit, makan malam romantis di pinggir pantai, dan tur pribadi berpemandu menuju Situs Warisan Dunia UNESCO Vallée de Mai. Paket pantai ini tersedia sampai 26 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar